PELEPASAN PEGAWAI NEGERI SIPIL YANG MEMASUKI BATAS USIA PENSIUN

>>PELEPASAN PEGAWAI NEGERI SIPIL YANG MEMASUKI BATAS USIA PENSIUN

PELEPASAN PEGAWAI NEGERI SIPIL YANG MEMASUKI BATAS USIA PENSIUN

Penyerahan Cinderamata oleh Kepala UPT Perpustakaan Universitas Mataram

Penyerahan Cinderamata oleh Kasubbag Tata Usaha UPT Perpustakaan Universitas Mataram

Rabu, 3 Juni 2020– UPT Perpustakaan Universitas Mataram menyelenggarakan acara Perpisahan/Pelepasan Pegawai Negeri Sipil kepada dua pegawai yang telah memasuki batas usia pensiun. Adapun dua pegawai tersebut yaitu Ibu Hj.Musarofah,S.Sos selaku Kasubbag Tata Usaha dan Bapak Pihirudin,S.Adm selaku Koordinator bidang layanan sirkulasi. Acara dilaksanakan secara lancar dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan ditengah pandemi Covid-19. Perpisahan/Pelepasan ini dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan UPT Perpustakaan Universitas Mataram. Ada hal menarik dalam perpisahan kali ini, dimana acara ini juga sebagai perkenalan Kasubbag TU baru serta dua pegawai baru yang ditempatkan di  UPT Perpustakaan Universitas Mataram.

Acara diawali dengan sambutan Kepala Perpustakaan beserta perkenalan para pegawai di perpustakaan.Pada sambutannya Bapak Muslimin,S.Sos.,MM selaku Kepala UPT Perpustakaan menuturkan bahwa lingkungan kerja di UPT Perpustakaan ini tidak hanya lingkungan kerja semata, namun juga terjalin persaudaraan yang erat. Beliau juga mengatakan masa pension bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) tetapi merupakan anugerah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian sekian puluh tahun untuk Negara dan bangsa.

“ Di perpustakaan kita ini persaudaraannya sangat erat sekali yaa pak, kuat sekali kita punya rasa kekeluargaan dan memiliki. Sehingga, dalam bekerjapun kita enak kerjasamanya.” Tutur Kepala UPT Perpustakaan Universitas Mataram.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan sambutan Pegawai Negeri Sipil yang telah memasuki batas usia pensiun. Sambutan yang pertama disampaikan oleh Ibu Hj. Musarofah,S.Sos, dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama dalam bekerja selama ini serta permohonan maaf atas kesalahan yang telah beliau perbuat selama bekerja. Sambutan dilanjutkan oleh Bapak Pihirudin,S.Adm yang berpesan kepada teman-teman di UPT Perpustakaan untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan YME karena dengan kita mendekat kepada-Nya akan ada peningkatan dalam kualiatas bekerja. Acara ditutup dengan pemberian cinderamata kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah memasuki batas usia pension dan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Bapak Masrudin.

By |2020-07-02T02:37:49+00:00July 2nd, 2020|Berita|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment