WORKSHOP PENULISAN KARYA ILMIAH DAN PENYUSUNAN DUPAK OLEH UPT. PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MATARAM

>>WORKSHOP PENULISAN KARYA ILMIAH DAN PENYUSUNAN DUPAK OLEH UPT. PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MATARAM

WORKSHOP PENULISAN KARYA ILMIAH DAN PENYUSUNAN DUPAK OLEH UPT. PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MATARAM

UPT. Perpustakaan Universitas Mataram, baru saja selesai melaksanakan kegiatan workshop “ penulisan karya ilmiah dan penyusunan DUPAK “ tema yang diangkat adalah : “Mewujudkan pustakawan yang kompeten dan profesional menyongsong era revolusi industri  digital 4.0. kegiatan berlangsung selama 2 hari mulai tangal 19 juni sampai tanggal 20 Juni 2019. Kegiatan berlangsung lancar dan sukses  dengan menghadirkan 3 orang pembicara :

  1. Gunawan. MPd ( Wakil Dekan I Fakultas FKIP Unram )
  2. I Wayan Sudiartha. Ph.D.,  ( Dosen Teknik Unram )
  3. Muslimin S.Sos. MM ( Kepala UPT. Perpustakaan Unram )

Kegiatan berlangsung dinamis dihadiri oleh 50 rang peserta terdiri dari pustakawan, pengelola perpustakaan yang merupakan utusan dari masing masing fakultas dan program studi. Target utama  kegiatan ini adalah mewujudkan pustakawan yang memiliki kompetensi dibidang penulisan karya ilmiah khususnya bagi pustakawan yang sangat mendukung dalam pengembangan profesi kepustakawanan.

Prosesi pembukaan  dimulai dengan  laporan kepala UPT. Perpustakaan dengan menguraikan latar belakang kegiatan, target dan sasaran serta grand strategy peningkatan  kompetensi pustakawan dan pengelola perpustakaan kedepan, dilanjutkan dengan arahan dari Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Mataram Bapak. Agusdin. SE., MBA., DBA., Beliau memberikan uraian tentang urgensi perpustakaan sebagai pilar kokohnya perguruan tinggi, dengan terus memacu diri melakukan inovasi – inovasi kreatif  dibidang layanan, serta terus meningkatkan kompetensi  pustakawan sebagai  The Guardian of information.Acara pembukaan  semakin hikmat dengan pembacaan doa oleh Bapak Ust. Syafrudin (end).

By |2019-09-02T01:52:47+00:00September 2nd, 2019|Berita|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment